Disclaimer

Dunia internet marketing itu BERBEDA dengan program-program semacam HYIP, Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya, Ebook-ebook sampah yang menyuruh menjual ebook itu kembali, Program-program Money Game, Program-program piramida dan Ponzi Scheme, Program-program lain yang hanya menghabiskan waktu dan dana tanpa ada kejelasan.. WASPADALAH! CARI REFERENSI MAKE MONEY ONLINE YANG BENAR DAN BERTANGGUNG JAWAB

Thursday, February 2, 2012

Wazzub Scam

Rahev - Wazzub Scam adalah salah satu kata kunci yang ramai di mesin Google. Banyak orang yang penasaran untuk mengerti lebih jauh soal fenomena ajaib ini dimana ada sebuah situs baru yang belum online tetapi menjanjikan fresh money dalam bentuk dollar kepada siapa saja yang mau bergabung dan mendaftar jadi anggota 'keluarga Wazzub'. Selain itu juga beberapa blog dan website asyik membuat artikel 'kupas tuntas' seputar Wazzub.

Rasanya sudah terlalu banyak referensi yang bisa anda baca di Google. Silahkan search saja dengan kata kunci 'Wazzub Scam' untuk informasi yang lebih detail dan terarah. Saya tidak perlu mengulanginya dalam RAHEV ini.

Terus terang saya ikut emosi jiwa dalam fenomena Wazzub ini. Kenapa begitu? Karena beberapa oknum mengirimkan spam alias sampah ke akun facebook dan email saya. Cara-cara marketing seperti ini saya rasa kurang bijaksana. Tetapi ya mungkin kapasitas mereka 'si penyebar spam' cuma sebatas itu. Mereka merasa sudah melakukan hal yang benar menurut pikiran mereka agar mendapatkan 'anak buah' alias 'downline' yang akan mengisi garis pohon skema piramida mereka. Semakin banyak downline (mungkin) artinya semakin banyak dollar yang bisa terkumpul dan membuat mereka menjadi OKB 'Orang Kaya Baru' di kampungnya.

Selain itu, saya mengelola beberapa grup dan pages di Facebook yang juga tidak luput dari serangan postingan sampah ini. Bukan apa-apa, saya merasa bahwa ini bisa mengganggu kenyamanan anggota yang sudah terkumpul dalam grup/ pages Facebook yang saya rintis mulai dari nol. Jika mereka ingin berpromosi gratis ya silahkan membuat grup/ pages sendiri, tidak perlu mengkotori halaman rumah orang. Fair kan?

Apa yang saya lakukan jika ada sampah di halaman rumah? Saya akan membuang /menghapus dan akun si penyebar sampah otomatis masuk dalam daftar blokir / banned dari grup/pages tersebut.

Bisnis sih OK, silahkan saja. Tetapi marilah kita saling tenggang rasa dan menghormati orang lain. Jangan mengganggu privasi orang lain untuk keuntungan pribadi kita. OK?

Eh, beberapa blog disana menuliskan soal pemilihan nama domain dari Wazzub yang menggunakan Top Level Domain (TLD) dot INFO.
Saya malas dan tidak peduli, apakah Wazzub scam atau tidak karena saya hanya penonton dan Alhamdulillah sampai saat ini belum tergoda untuk mendaftar. Bagaimana dengan anda?

0 comments:

dofollow blog

Silahkan tinggalkan komentar yang SOPAN dan TIDAK MELANGGAR NORMA HUKUM/ ADAT/ AGAMA. Admin TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB atas semua komentar yang masuk. BAD LINK/ SPAMMER SAMPAH AKAN SAYA HAPUS - Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di website ini, segera beritahukan kepada kami melalui kotak komentar yang ada di bawah posting.