Disclaimer

Dunia internet marketing itu BERBEDA dengan program-program semacam HYIP, Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya, Ebook-ebook sampah yang menyuruh menjual ebook itu kembali, Program-program Money Game, Program-program piramida dan Ponzi Scheme, Program-program lain yang hanya menghabiskan waktu dan dana tanpa ada kejelasan.. WASPADALAH! CARI REFERENSI MAKE MONEY ONLINE YANG BENAR DAN BERTANGGUNG JAWAB

Sunday, April 7, 2013

Jasa Expedisi Murah Di Jakarta - PT. ARJUNA WIWAHA PERSADA CARGO

Jasa Expedisi Murah Di Jakarta

Kami Jasa Expedisi Murah Di Jakarta melayani Jasa pengiriman Barang, Jasa Expedisi, Delivery Service Seluruh Indonesia. Jasa Pengiriman dan Jasa Expedisi Indonesia yang Terpercaya.

Melayani Jasa Ekspedisi Murah Di Jakarta partai besar maupun kecil via darat – laut.
airplane8-full
Kami melayani pengiriman lintas darat dari surabaya ke kota-kota di jawa, bali, mataram, sumbawa, bima, dengan pelayanan prima yang kami berikan. Ekspedisi lintas darat dilayani dengan menggunakan armada truk fuso engkel dan fuso tronton, melayani juga pengangkutan dengan menggunakan kontainer / peti kemas.
wpe1
Kami juga melayani penyewaan armada Expedisi truck. untuk kapasitas dari truk fuso engkel kami maksimal adalah 14 ton, dan untuk armada fuso tronton maksimal daya angkutnya adalah 30 ton, dan truk peti kemas. untuk pengiriman dengan menggunakan kontainer 20F jika mengangkut gula, tepung maksimal 24 ton.
Truck Box Cargo Hino Tronton , Dealer Resmi Hino Jakarta PT Hudaya Maju Mandiri - Truk - Kendaraan Komersial
Kami melayani juga pengiriman kontainer / peti kemas ke pulau-pulau yang ada di indonesia. dengan jasa pengiriman door to door, door to port, port to door, cy way to port atau cy way to cy way.
http://image.made-in-china.com/2f0j00OeNtonIGhakQ/3-5-Ton-Box-Truck.jpg
Wilayah yang sudah Kami dengan menggunakan kontainer / peti kemas ini adalah kalimantan, sulawesi, ambon, maluku, irian jaya, jayapura, biak, timika, manokwari, bali, waingapu, kupang, dan beberapa kota lain di Indonesia.

Jika anda membutuhkan Jasa Expedisi Murah, silahkan hubungi :

PT. ARJUNA WIWAHA PERSADA CARGO
Jasa Expedisi dan Trucking ( National and International Expedition )

Telp.021 – 33708938
Fax. 021 – 824.84173
Email : wiwin.ptarjuna@yahoo.com

0 comments:

dofollow blog

Silahkan tinggalkan komentar yang SOPAN dan TIDAK MELANGGAR NORMA HUKUM/ ADAT/ AGAMA. Admin TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB atas semua komentar yang masuk. BAD LINK/ SPAMMER SAMPAH AKAN SAYA HAPUS - Artikel, gambar ataupun video yang ada di website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di website ini, segera beritahukan kepada kami melalui kotak komentar yang ada di bawah posting.